header pta Baru

Panmud Hukum Soroti PTSP : “PTSP adalah wajah instansi”

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 38Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (24/1) Seluruh aparatur di Sektor Kepaniteraan ikuti Morning Briefing yang kali ini disampaikan oleh Panitera Muda Hukum, Mariatul Kiptiah, S.H. Adapun muatan briefing yang ia sampaikan ialah berkenaan dengan pelayanan prima serta implementasi inovasi One Man All Services ( OMAS ).

“kendatipun kita sudah melaksanakan OMAS, kita harus tetap melaksanakan 5S terhadap para pengunjung. Berikan senyum dan etika terbaik, terutama petugas PTSP dan security yang bertugas di depan” imbau nya

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa bentuk pelayanan tidak hanya terletak pada 5S, melainkan juga melalui visualisasi-visualisasi yang indah dan estetik, dari tata letak barang, hingga seragam yang dikenakan para petugas, khusus nya petugas PTSP.

“para pengunjung yang datang itu, harus diberikan pelayanan yang layak, apapun bentuknya. Pelayanan tersebut bisa juga melalui visualisasi. Contoh konkret nya, seperti busana para petugas yang senada dan indah ” tuturnya

Ia kemudian melanjutkan bahwa sektor pelayanan merupakan salah satu prioritas yang harus terus diperhatikan, sehingga menjadi wajar jika terus menjadi sorotan. Bahkan, ia juga menyebutkan bahwa PTSP adalah wajah dari suatu instansi, termasuk Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media