header pta Baru

Menyoal Kewibawaan Lembaga hingga Motivasi, ini amanat apel senin kali ini!

Written by PA Kuala Kapuas 2 on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas 2 on . Hits: 45Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (29/1) – Awali Pekan ke-5 Januari 2024, seluruh aparatur melaksanakan rutinitas apel Senin Pagi yang kali ini dipimpin oleh PPNPN, M. Pahriyadi, S.Pd. Adapun selaku pembina ialah YM. Ahmad Nafari, S.H.I.

Pada kesempatan kali ini, pembina singgung mengenai keberhasilan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dalam menjaga marwah pengadilan sehingga tidak sembarang orang memasuki Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Hal ini berdasarkan pada pernyataan dari seorang kurir paket yang merasa was-was saat memasuki wilayah kantor Pengadilan.

“Agak was-was Pak, soalnya bagaimana begitu ya” ungkap kurir tersebut

Lebih lanjut, pembina mengkorelasikan mengenai kewibawaan lembaga peradilan dengan cerita, dan respon-respon ketidakpuasan secara negatif thd putusan Hakim seperti membanting kursi, walkout, atau bahkan melakukan tindak kekerasan thd Hakim yang bertugas.

“nah ini menjadi perhatian kita bersama, sehingga dirasa perlu untuk terus menjaga marwah dan kewibawaan lembaga peradilan, khususnya PA Kuala Kapuas” ungkap nya

Menutup amanat apel, pembina mengajak seluruh aparatur untuk saling merangkul dan menjaga keamanan Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“motivasi dari saya, Semoga harimu senantiasa Senin” pungkasnya

(ZASNRMR)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media