header pta Baru

TIM PENGAWAS LAYANAN POSBAKUM ADAKAN MONEV KINERJA POSBAKUM TRIWULAN I

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 38Posted in Buntok

TIM PENGAWAS LAYANAN POSBAKUM ADAKAN MONEV KINERJA POSBAKUM TRIWULAN I

 

Buntok | 21 Maret 2024. Dalam rangka optimalisasi kinerja Pos Bantuan Hukum (Posbakum), Tim Pengawas layanan Posbakum PA Buntok yang diketuai oleh Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I., M.E dengan anggota Risky Fajar Sani, S.H. (Hakim), Muhamad Nor Kifli, S.H.I. (Panitera), Abdul Wahid, S.H. (Sekretaris) dan Danu Aprilianto, S.H.I., M.H (Panmud Hukum ) melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Posbakum Triwulan I Tahun 2024 di Ruang Media Center.

Mengawali kegiatan rapat, Mubarok Al Ahmady memberikan arahan agar Posbakum dalam memberikan pelayanan selalu menjaga integritas, tidak menerima imbalan apapun dan bekerja dengan profesional. Selanjutnya, Risky Fajar Sani menyampaikan dalam pembuatan surat gugatan/permohonan agar sesuai dengan fakta dan peristiwa yang dikemukan oleh para pihak supaya tidak terjadi kerancuan atas alasan-alasan yang disampaikan oleh para pencari keadilan didalam persidangan. Kemudian identitas para pihak juga ditambahkan pencantuman Nomor Induk Kependudukan.

Sedangkan Panitera mengharapkan Posbakum dalam pembuatan surat gugatan memakai aplikasi gugatan mandiri. Nanti kami lakukan DDTK kembali praktik penggunaan Aplikasi Gugatan Mandiri bagi petugas Posbakum sehingga Posbakum bisa ikut serta membantu memberikan informasi kepada pihak terkait tata cara penggunaan aplikasi gugatan mandiri. Terakhir, Petugas Posbakum, Zainuddin, S.H. mengatakan akan menampung dan memperbaiki atas saran dan koreksinya yang diberikan.

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media