header pta Baru

WAKA PA BUNTOK PAPARKAN CAPAIAN PENYELESAIAN PERKARA DI RAKOR FORKOPIMDA

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 34Posted in Buntok

WAKA PA BUNTOK PAPARKAN CAPAIAN PENYELESAIAN PERKARA DI RAKOR FORKOPIMDA

 

Buntok | Kamis, 21 Maret 2024. Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok, Khalishatun Nisa, S.H.I., M.H. menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Kabupaten Barito Selatan Bulan Maret 2024 dengan tema “Menciptakan Ketentraman dan Ketertiban Dalam Melaksanakan Hari Raya Nyepi, Ramadan, Idul Fitri dan Paskah di Kabupaten Barito Selatan Tahun 2024”. Kegiatan rapat bertempat di Aula Setda Barito Selatan.

Kegiatan rapat dipimpin oleh Penjabat (Pj.) Bupati Kabupaten Barito Selatan, Dr. Deddy Winarwan, S.STP., M.SI. Dalam kesempatan tersebut, Khalishatun Nisa, S.H.I., M.H. yang didapuk sebagai salah satu narasumber memaparkan capaian penyelesaian perkara di PA Buntok serta capaian prestasi yang telah diraih oleh jajaran PA Buntok sepanjang Tahun 2023.

Tak lupa Wakil Ketua PA Buntok juga meminta dukungan dari Pemerintah Daerah untuk pelaksanaan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di PA Buntok yang salah satu kriteria penilaian itu adalah Kualitas Pelayanan Publik Kepada Masyarakat/ Pencari Keadilan.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media