header pta Baru

KETUA PA BUNTOK HADIRI KEGIATAN BUKA BERSAMA DI RUMAH JABATAN BUPATI KABUPATEN BARITO SELATAN

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 53Posted in Buntok

KETUA PA BUNTOK HADIRI KEGIATAN BUKA BERSAMA DI RUMAH JABATAN BUPATI KABUPATEN BARITO SELATAN

 

Buntok | 18 Maret 2024. Ketua Pengadilan Agama Buntok, Dr.Dani Ramdani, S.H.I., M.H menghadiri Undangan Buka Puasa Bersama sekaligus Pengajian As Syifa yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Barito Selatan pada hari Senin, 18 Maret 2024 bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Barito Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj.Bupati Barito Selatan, Dr. Deddy Winarman, S.STp., M.S.I, Kapolres Barito Selatan,  AKBP Asep Bangbang Saputra, S.I.K, Dandim Letkol Inf. Langgeng Pujut Santoso, S.E., M.Han, Kajari Barito Selatan, Yusuf Sumalong, S.H., Hakim PN Buntok, Sigit Wisnu Wardhana, S.H., Sekda Barito Selatan, Eddy Purwanto, S.STp serta tokoh agama dan elemen masyarakat Kabupaten Barito Selatan.

Ketua PA Buntok sangat mengapresiasi terhadap Pemerintah Kabupaten Barsel, yang telah mengagendakan berbuka puasa bersama unsur Forkompimda dan beberapa elemen masyarakat. Disela-sela kesibukan Pj.Bupati, dengan adanya kegiatan seperti ini maka dapat dipertemukan dan bisa saling berkomunikasi satu sama lain. Bukan tidak mungkin dengan kegiatan seperti ini maka akan menghadirkan kolaborasi diantara Forkompimda Kabupaten Barsel, Tokoh agama, dan masyarakat Kabupaten Barsel.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media