header pta Baru

MORNING BRIEFING PERDANA 2024, MOMENTUM TINGKATKAN KUALITAS LAYANAN, 9 JANUARI 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 95Posted in Buntok

Buntok | 9 Januari 2024. Memasuki babak baru di Tahun 2024, Pengadilan Agama Buntok melaksanakan program baru yakni MORNING BRIEFING yang akan rutin dilaksanakan setiap hari selasa pagi. Selasa, 09 Januari 2024, Ketua Pengadilan Agama Buntok Dr. Dani Ramdani, S.H.I.,M.H pimpin MORNING BRIEFING perdana. Acara yang bertempat di ruang PTSP tersebut dihadiri oleh unsur Kepaniteraan, petugas pelayanan, termasuk petugas PTSP, resepsionis, dan satpam.
Dalam arahannya bapak ketua menghimbau kepada seluruh petugas pelayanan untuk selalu mengedepankan profesionalitas dalam melaksanakan tugasnya. Salah satu cara yang ditekankan adalah dengan mengimplementasikan konsep 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, dan Santun) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, dan Rajin) sebagai panduan utama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas.

PTSP adalah garda terdepan yang langsung bersentuhan dengan para pencari keadilan jadi petugas pelayanan harus selalu menjaga integritas dan berpedoman kepada SOP dalam memberikan pelayanan.
Selain itu beliau juga kembali mengingatkan agar para petugas pelayanan tidak menerima tips apapun dan harus berani menolak pemberian apapun dari para pengunjung,
Saya berharap dengan adanya program Morning Briefing perdana ini diharapkan dapat menjadi momentum awal untuk meningkatkan kualitas pelayanan di tahun 2024

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media