header pta Baru

INI 4 PESAN HAKIM PA BUNTOK PADA APEL SENIN PAGI PERDANA 2024, 8 JANUARI 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 98Posted in Buntok

Buntok | Senin, 08 Januari 2024 walaupun dalam kondisi hujan turun cukup deras tidak menyurutkan semangat aparatur Pengadilan Agama Buntok dalam menjalankan apel pagi. Apel pagi dilaksanakan di teras kantor karena tidak memungkinkan untuk dilaksanakan di halaman kantor. Bertindak sebagai Pembina Apel oleh Apel Risky Fajar Sani, S.H. (Hakim) dan Pemimpin Apel oleh Sdr. Fuad Syaikhani, S.H.I (PPNPN).

 

Dalam sambutannya Pembina apel menyampaikan beberapa pesan. Yang pertama agar selalu menjaga integritas dalam melayani para pencari keadilan.

Kedua kepada seluruh pegawai untuk segera mengisi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) maupun menginput laporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) pajak penghasilan pribadi periode Tahun 2023. “Meskipun maksimal (pelaporan LHKPN/LHKASN) masih sampai Maret 2023, namun apabila bisa dilaksanakan di awal tahun ini maka akan lebih baik lagi.”  Pungkas Bapak Sani.

Ketiga saya berharap tahun ini harus ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Banyak hal-hal kecil yang bisa kita lakukan, dan InsyaAllah kalau yang kecil-kecil itu kita laksanakan dan maksimalkan, maka dapat menjadikan kita besar dan berprestasi.

Keempat sehubungan adanya mahasiswa magang kepada rekan-rekan sekalian untuk dapat berbagi ilmu, baik secara teori dan praktek sehingga praktek magang mahasiswa memberi kontribusi positif bagi Pengadilan Agama Buntok, serta memberikan pengalaman berharga bagi mereka dalam memahami sistem peradilan di Indonesia.

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media