header pta Baru

Wakil Ketua PA Buntok Hadiri Apel Bakti PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) 2022

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 256Posted in Buntok

Wakil Ketua PA Buntok Hadiri Apel Bakti PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) 2022

 

Buntok | Selasa, 6 Desember 2022 Pukul 07.30 WIB bertempat di halaman Kantor Bupati Barito Selatan, Dr. Dani Ramdani, S.H.I.,M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok) turut menghadiri Apel Siaga Kelistrikan dan Pembukaan Bakti Karya PDKB (Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan) UID KalselTeng Dalam Rangka Natal dan Tahun baru 2023. Turut hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Barito Selatan, Kepala Perangkat Daerah Barito Selatan, Senior Manager Bidang Distribusi PT. PLN (Persero), dan Manager PT. PLN (Persero) UP3 Kuala Kapuas.

  

Pj Bupati Barito Selatan melalui Sekda Barsel Eddy Purwanto mengapresiasi gerak cepat PLN melakukan Bakti PDKB Series V dari tanggal 5-9 Desember 2022 tentunya dengan telah dilaksanakannya kegiatan Apel Bakti PDKB tahun 2022, ini lebih mempersiapkan lagi kesiapan atau kesigapan pihak PLN dalam memberikan pelayanan. Dengan PDKB, PLN tetap dapat melakukan pekerjaan pemeliharaan jaringan tanpa padam dan pelanggan tidak terganggu.

Dr.Dani Ramdani, S.H.I.,M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok) menuturkan berharap semoga apa yang kita harapkan bersama melalui kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan kepada Tim PDKB PLN terus semangat dalam menerangi kabupaten Barsel ini hingga ke pelosok” pungkas Dani.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media