header pta Baru

Pelantikan Rizky Fajar Sani, S.H. Sebagai Hakim Baru Pengadilan Agama Buntok

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 300Posted in Buntok

Pelantikan Rizky Fajar Sani, S.H. Sebagai Hakim Baru Pengadilan Agama Buntok

Buntok| 05 Desember 2022. Pada hari senin tanggal 05 Desember 2022 bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Buntok, Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. melantik dan mengambil sumpah Risky Fajar Sani, S.H. sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Buntok Kelas II. Hal tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung R.I. Nomor 339/KMA/SK/XI/2022 tanggal 28 November 2022 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama. Risky Fajar Sani, S.H. sebelumnya bertugas sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Nanga Bulik Kelas II.

 

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut dimulai pada pukul 09.00 WIB, diawali dengan pembacaan do’a oleh Danu Aprilianto, S.H.I., M.H., kemudian dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh Rhendra Kusuma, S.H., Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Hakim Pengadilan Agama Buntok, dan kemudian penanda tanganan Berita Acara Pelatikan dan Pakta Integritas.

Acara kemudian dilanjutkan dengan sesi perkenalan Hakim Pengadilan Agama Buntok yang baru dilantik dengan didampingi oleh keluarga. Dilanjutkan dengan sambutan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok mengucapkan terima-kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir, selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok mengucapkan selamat kepada Risky Fajar Sani, S.H. atas pelantikan Hakim Pengadilan Agama Buntok, Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok berpesan supaya Hakim yang baru cepat beradaptasi dengan seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok dan semoga dengan dilantiknya Hakim baru dapat terjadi penyegaran dan dapat membuat Pengadilan Agama Buntok menjadi lebih baik lagi. Acara Pelantikan tersebut ditutup dengan sesi foto dengan segenap warga Pengadilan Agama Buntok.

Selamat dan Sukses Kepada Hakim yang telah dilantik dan selamat menjalankan tugas Pengadilan Agama Buntok Kelas II.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media