header pta Baru

PA Buntok Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Mustolich, S.H.I.,M.H. Sebagai Hakim PA Banyumas Kelas IB

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 290Posted in Buntok

PA Buntok Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Mustolich, S.H.I.,M.H. Sebagai Hakim PA Banyumas Kelas IB

Buntok | 6 Desember 2022. Segenap Pimpinan, Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Buntok menyambut gembira atas Pelantikan Mustolich, S.H.I.,M.H. menjadi Hakim Pengadilan Agama Banyumas Kelas IB. Acara Pelantikan yang dilaksanakan di Pengadilan Agama Banyumas hari Selasa, 6 Desember 2022 tersebut sesuai surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama (Ditjen Badilag) MA RI Nomor : 4831/DJA/KP.04.6/11/2022, tanggal 28 November 2022, perihal “Hasil Rapat TPM Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama”.

 Beliau sebelumnya adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Buntok, kemudian promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Buntok Kelas II, sehingga kurang lebih berada di Buntok selama 3,5 tahun dan Pengadilan Agama Banyumas merupakan satker ke 6 beliau.

 

Dr. Dani Ramdani, S.H.I.,M.H. selaku Wakil Ketua yang tidak lama lagi akan menggantikan posisi Bapak Mustolich sebagai Ketua sekaligus mewakili keluarga besar Pengadilan Agama Buntok mengucapkan selamat atas pelantikan Mustolich, S.H.I.,M.H, sebagai Hakim Pengadilan Agama Banyumas Kelas IB. Alhamdulillah kabar bahagia bagi kita semua. Kami merasa bangga dan mendapat kehormatan selama ini berada dalam arahan dan bimbingan Bapak sebagai Ketua PA Buntok, banyak prestasi dan torehan kinerja yang positif yang telah bapak kreasikan kepada kami dan tentunya wajib kami pertahankan dan tingkatkan untuk mewujudkan PA Buntok Juara.

Kami juga saya berharap beliau bisa beradaptasi baik terhadap lingkungan, adat istiadat dan kearifan local di Banyumas serta terus meningkatkan semangat dan dedikasi beliau dalam bertugas.

Jalan-jalan ke Kota Martapura

Jangan lupa membawa Tas

Semoga Bapak Mustolich berbahagia

Menjadi Hakim di PA Banyumas

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media