header pta Baru

KETUA PA TAMLA HADIRI SIDANG ISTIMEWA LAPORAN TAHUNAN MAHKAMAH AGUNG REPUBLIK INDONESIA (MA RI) TAHUN 2023

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 5Posted in Tamiang Layang

Jakarta, selasa 20 Februari 2024, Ketua Pengadilan Agama Tamiang layang H. Rofik Samsul Hidayat, S.H., M.H. turut menghadiri acara Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung Republik Indonesia (MA RI) untuk tahun 2023. Acara ini diselenggarakan di Gedung Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.
Acara Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung kali ini selain di hadiri oleh ketua/kepala Pengadilan Tingkat Banding dan tingkat pertama seluruh indonesia juga turut di hadiri secara langsung oleh Presiden RI Bapak Ir. H. Joko widodo serta tamu undangan baik dari dalam maupun luar negri.
Dalam laporan nya Ketua MA RI, Prof. Dr. H. M. Syarifuddin, S.H., M.Hum., menyampaikan mengenai pencapaian serta tantangan yang dihadapi oleh Mahkamah Agung sepanjang tahun 2023. Dan juga beliau menekankan pentingnya sinergi antara Mahkamah Agung dan pengadilan di tingkat daerah dalam rangka menjaga keberlangsungan sistem peradilan yang efektif dan efisien untuk kepentingan masyarakat.
Pada acara ini juga disertai dengan pameran kampung Hukum MA. Selain di saksikan secara langsung acara ini juga dapat di saksikan melalui channel Youtube Mahkamah Agung.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media