header pta Baru

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA TAMIANG LAYANG

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 7Posted in Tamiang Layang

Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang pada Jum’at 16 Februari 2024 Melantik Bapak Muhammad Rezani, S.H.I. sebagai Wakil Ketua yang baru di Pengadilan Agama Tamiang layang. Pelantikan ini sebagai tindak lanjut dari terbitnya surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Nomor : 167/DJA/KP4.1.3/I/2024, tanggal 29 Januari 2024, perihal “Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Mahkamah Agung RI”.


Prosesi pelantikan tersebut bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Tamiang Layang, dimulai pukul 13.00 WIB. Selain dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Tamiang Layang, acara ini juga dihadiri oleh beberapa orang rombongan dari Pengadilan Negri Tamiang Layang, Pengadilan Agama Buntok, Pengadilan Agama Muara Teweh, dan Pengadilan Agama Pangkalan bun, tempat di mana bertugas sebelumnya.

Setelah Prosesi Pelantikan selesai acara di lanjutkan dengan perkenalan wakil ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang serta Pengantar alih tugas Hakim Pengadilan agama Tamiang layang Menjadi hakim Pengadilan Agama Banjarbaru dan Pengantar alih tugas Analis Perkara Peradilan Pengadilan Agama Tamiang Layang untuk mengikuti magang Calon Hakim Di Pengadilan Tata Usaha Negara Medan.
Pada Sambutannya Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang H. Rofik Samsul Hidayat, S.H., M.H memberi ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap agar dapat bergandengan tangan bersama dengan seluruh pimpinan, Hakim dan Pegawai guna menjadikan Pengadilan Agama Tamiang Layang lebih baik lagi dari sebelumnya, beliau juga berharap dengan hadir nya Bapak wakil bisa memberikan gebrakan dan masukan baru bagi Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media