header pta Baru

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Peringatan Nuzulul Quran 21 Ramadhan 1445 H

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 13Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Ikuti Peringatan Nuzulul Quran 21 Ramadhan 1445 H

 106

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id 

Bertepatan malam 21 Ramadhan 1445 H Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau memperingati Malam Nuzulul Quran pada pukul 20.00 WIB bertempat di Rumah Jabatan Bupati Pulang Pisau. Kegiatan Nuzulul Qur’an tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H.Edy Pratowo, S.Sos, MM, Pj. Bupati Pulang Pisau, Wakil Ketua I DPRD Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau, Kepala Kementerian Agama Pulang Pisau, Ketua Majelis Ulama Indonesia, tokoh agama, tokoh masyarakat serta perwakilan organisasi Pers yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, serta masyarakat umum.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani menyampaikan bahwa melalui peringatan Nuzulul Qur’an dirinya mengajak kepada semua peserta yang hadir agar senantiasa meningkatkan keimanan dengan menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup sehari-harinya. “Mari kita perbanyak amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini dengan memperbanyak sholawat dan membaca Alqur’an, mari kita jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup kita sehari-hari,” tutur beliau.

107

Selanjutnya sambutan dari Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H. Edy Pratowo S.Sos, MM, menyampaikan “Alhamdulillah untuk Pulang pisau di tahun ini pulang pisau akan menerima bantuan mesin penggilingan padi nanti di bangun di Desa Pantik seberang berkapasitas 10 ribu ton perjamnya, dan untuk bahan bakunya dari 2 kabupaten antara lain kabupaten Pulang pisau dan Kabupaten Kapuas,” ujar beliau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), NV/Timred”.

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media