header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau, Tetap Memberikan Pelayanan Prima Meski Sedang Berpuasa

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 28Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau,

Tetap Memberikan Pelayanan Prima Meski Sedang Berpuasa

103

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Senin, 25 Maret 2024 bertepatan dengan 14 Ramadhan 1445 Hijriah sesuai dengan jadwal sidang yang ada dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Pulang Pisau pada hari ini menyidangkan 11 (sebelas) perkara yang terdiri dari 6 (enam) perkara Permohonan dan 5 (lima) perkara Gugatan. Meskipun seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau sedang melaksanakan ibadah puasa, hal tersebut tidak menyurutkan semangat untuk selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan di Kabupaten Pulang Pisau.

104

Dengan berdekorasikan hiasan Ramadhan dan Hari Raya, pelayananpun tetap maksimal diberikan kepada masyarakat di Meja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sesuai dengan jam pelayanan kantor yang berlaku pada bulan suci Ramadhan yaitu pada hari Senin hingga Jumat yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB terkecuali hari Jumat yaitu pelayanan akan ditutup pada pukul 15.30 WIB.

105

Selain kegiatan rutin yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, para Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau tetap aktif dalam kegiatan tambahan dalam rangka meningkatkan amal ibadah yaitu shalat Zuhur dan Ashar berjamaah dan Tadarus Al-Qurán yang diselenggarakan setiap hari di kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. Melalui kegiatan pelayanan kepada masyarakat dan kegiatan Ramadhan lainnya diharapkan semuanya dapat bernilai ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Aamiin Allahuma Aamiin

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), Yewtree/Timred”                          

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media