header pta Baru

Launching Aplikasi & Inovasi Pelayanan Pada Pengadilan Agama Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Posted in Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Hits: 406Posted in Pangkalan Bun

Launching Aplikasi & Inovasi Pelayanan Pada Pengadilan Agama Pangkalan Bun || 10/01/2022

Pangkalan Bun, 10 Januari 2022 - Bertepatan dengan hari ulang tahun Pengadilan Agama Pangkalan Bun yang ke-45, Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Bapak Drs. Juaini, S.H., resmi me-launching Aplikasi & Inovasi Aplikasi PA Pangkalan Bun. Acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim PA Pangkalan Bun, Panitera, Sekretaris, Pejabar Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Agama Pangkalan Bun. Acara Launching Aplikasi & Inovasi Pengadilan Agama Pangkalan Bun berlangsung secara khidmat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Pangkalan Bun.

IMG 6306

Dalam sambutannya di Pengadilan Agama Pangkalan Bun Bapak Drs. Juaini, S.H. sebagai satuan kerja yang berada di bawah naungan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Pangkalan Bun berupaya merespon dengan cepat seluruh kebijakan maupun himbauan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama dengan membangun dan meluncurkan 8 aplikasi inovasi yaitu :
1. Aplikasi e-Panjar
2. Aplikasi e-ATK
3. PTSP Online
4. SIMUCLI (Sistem Manajemen User Client)
5. SIABSOP (Aplikasi Absensi Online PPNPN)
6. Digital Arsip Realtime Backup
7. Sistem Monitoring Aset IT
8. Email Domain

Aplikasi-aplikasi yang telah diluncurkan hari ini merupakan aplikasi yang berperan sebagai perpanjangan dan pengembangan fungsi dari aplikasi-aplikasi yang telah diluncurkan oleh Badan Peradilan Agama sebelumnya sehingga dapat sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengadilan. Tujuan dari peluncuran aplikasi tersebut sejalan dengan tujuan pembangunan aplikasi oleh Badan Peradilan Agama.(Tim PA Pbun)

IMG 6310

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media