header pta Baru

Pelaksanaan Rapat Monitoring Dan Evaluasi Pada Bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Posted in Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Hits: 310Posted in Pangkalan Bun

Pelaksanaan Rapat Monitoring Dan Evaluasi Pada Bagian Kepaniteraan Pengadilan Agama Pangkalan Bun || 10/01/2022

Pangkalan Bun, 10 Januari 2022 - Pengadilan Agama Pangkalan Bun melaksanakan agenda rapat monitoring dan evaluasi pada bagian Kepaniteraan. Agenda rapat Monev ini pada dasarnya agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama Pangkalan Bun pada bagian kepaniteraan dengan tujuan melaksanakan monitoring dan evaluasi evaluasi atas hasil kinerja yang telah dilaksanakan selama tahun 2021 dan melakukan rencana kinerja untuk tahun 2022.

Pada pelaksanaannya rapat dilaksanakan pada Ruang Sidang PA Pangkalan Bun pukul 11.00 WIB dengan dihadiri oleh Ketua PA Pangkalan Bun, wakil ketua, Hakim, Panitera dan seluruh pejabat struktural dan fungsional serta staff PA Pangkalan Bun pada bagian Kepaniteraan. Pada kesempatan tersebut Para Hakim turut menjadi peserta rapat pada bagian kepaniteraan sebagai bentuk sinergitas yang dilakukan oleh PA Pangkalan Bun dalam hal mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan yang ada pada bagian kepaniteraan PA Pangkalan Bun.

IMG 6289

Rapat dimulai dan dibuka langsung oleh Panitera PA Pangkalan Bun, Ibu Frislyasi, S.H. dengan menyampaikan kata pengantar untuk membuka kegiatan rapat monitoring dan evaluasi pada bagian kepaniteraan. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi atas pelaksanaan kinerja yang telah dilaksanakan oleh PA Pangkalan Bun. Penyampaian tersebut dimulai dari Ketua PA Pangkalan Bun, Bapak Drs. Juaini, S.H. yang kemudian dilanjutkan oleh seluruh peserta rapat.

Terdapat beberapa catatan dalam rapat terdiri dari adanya komitmen bersama untuk dapat mempersiapkan penilaian SIPP yang lebih baik pada tahun 2022, perbaikan pada bagian pengarsipan berkas perkara, perlu adanya kesiapan petugas dalam memastikan kesiapan setiap alat dalam mendukung kelancaran proses persidangan, perlu adanya tim perumus BAS untuk mendukung proses kelancaran pembuatan BAS dalam membantu kelancaran hakim dalam memeriksa perkara, penekanan kembali kepada majelis hakim, panitera pengganti, juru sita/JSP dalam hal ketelitian pemenuhan dokumen yang diperlukan pada SIPP. (Tim PA Pbun)

IMG 6279

IMG 6278

IMG 6286

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media