header pta Baru

Selenggarakan Diskusi Hukum Sekalteng, PA Kuala Kapuas Cetak Rekor.

Written by PA Kuala Kapuas 2 on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas 2 on . Hits: 35Posted in Kuala Kapuas

Kapuas, Kamis (29/2) PA Kuala Kapuas mencetak rekor dengan menyelenggarakan Diskusi Hukum Ketua PA Se-Wilayah PTA Palangka Raya untuk pertama kali nya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT PA Kuala Kapuas yang Ke – 66.

Adapun, narasumber dalam diskusi hukum yang dihadiri oleh para Ketua PA sekalteng ini ialah YM. Hakim Tinggi Dra. Aisyah,. M.H.I selaku narasumber 1 dan YM. Hakim Tinggi, H. Mashudi,. M.H selaku narasumber 2. Tema pada diskusi kali ini mencakup bahasan mengenai Isbat Nikah dan Poligami.

Selain Hakim Tinggi, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua PTA Palangka Raya secara langsung, YM. Dr. H. Lutfi, S.H., M.H yang sekaligus turut membuka kegiatan tersebut.

Pada saat sambutan, beliau menyampaikan agar Diskusi dapat berjalan sebagaimana mestinya serta dapat membuahkan suatu solusi yang benar-benar solutif terhadap suatu pokok masalah yang di diskusikan. Selain itu, beliau juga memberikan apresiasi terhadap PA Kuala Kapuas yang telah memotori terselenggaranya kegiatan ini.

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media