header pta Baru

Briefing Pagi Kesekretariatan. Bahas Customer Focus, hingga Persiapan Kegiatan

Written by PA Kuala Kapuas 2 on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas 2 on . Hits: 45Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (22/02) Bertempat di Ruang Kesekretariatan PA Kuala Kapuas, Sekretaris, H. Asni, S.Ag pimpin briefing pagi. Briefing pagi dihadiri oleh seluruh aparatur di Sektor Kesekretariatan dan Para PPNPN. Pada briefing kali ini, H. Asni, S.Ag kembali lakukan reminder pada seluruh peserta briefing mengenai customer focus.

“ini menjadi penting bagi kita utk memberikan pelayanan. Dan tak terkecuali di bagian Kesekretariatan yang mostly pelayanan nya bersifat internal” tuturnya

Menurutnya, memahami mengenai customer focus menjadi salah satu landasan bagi para aparatur di Sektor Kesekretariatan dalam melaksanakan tugas. Pasalnya, orientasi nya tentu berbeda dengan melayani masyarakat secara langsung.

“misalnya ada keluhan mengenai printer, atau alat-alat lainnya yang terkendala, nanti ada Prakom dan tim yang siap membantu. Itu salah satu bentuk layanan kita” ungkapnya lagi

Lebih lanjut, ia juga singgung mengenai preparasi agenda-agenda penting yang akan dilaksanakan beberapa waktu ke depan, seperti, Diskusi Hukum Se-Kalteng dan peringatan HUT PA Kuala Kapuas. Agenda-agenda tersebut tentu membutuhkan persiapan yang proper agar terselenggara sebagaimana mestinya.

“Mari Tuangkan loyalitas kita dengan semangat!” pungkasnya

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media