header pta Baru

UA PA BUNTOK HADIRI SIDANG ISTIMEWA LAPORAN TAHUNAN MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN 2023

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 73Posted in Buntok

KETUA PA BUNTOK HADIRI SIDANG ISTIMEWA LAPORAN TAHUNAN MAHKAMAH AGUNG RI TAHUN 2023

 

Jakarta, Selasa 20 Februari 2024. Ketua Pengadilan Agama Buntok, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H. menghadiri secara langsung sidang Istimewa Laporan Tahunan (Laptah) Mahkamah Agung RI Tahun 2023 yang dilaksanakan di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan. Sidang Tahunan yang digelar di JCC juga disertai dengan pameran Kampung Hukum MA.

Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung ini sendiri merupakan wadah bagi Mahkamah Agung untuk menyampaikan capaian kinerja selama setahun kepada publik. Acara dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H., didampingi oleh pimpinan Mahkamah Agung lainnya serta para Hakim Agung.

Acara ini dihadiri oleh Ketua/ Kepala Pengadilan Tingkat Banding dan Tingkat Pertama seluruh Indonesia. Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo turut hadir beserta undangan baik dari dalam maupun luar negeri. Acara ini juga disiarkan secara langsung di channel youtube Mahkamah Agung.

Dalam laporannya, Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan peradilan di bawahnya memiliki komitmen yang kuat untuk mewujudkan tata laksana organisasi yang transparan dan akuntabel dengan program perbaruan peradilan.

 

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media