header pta Baru

BANGUN KOMUNIKASI, PA BUNTOK ADAKAN COFFE MORNING, 20 FEBRUARI 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 41Posted in Buntok

BANGUN KOMUNIKASI, PA BUNTOK ADAKAN COFFE MORNING, 20 FEBRUARI 2024

 

Buntok | 20 Februari 2024. Dalam rangka membangun manajemen komunikasi yang baik, Pengadilan Agama Buntok menerapkan kebijakan dengan melakukan pertemuan secara berkala setiap seminggu sekali yang biasa disebut sebagai “Coffee Morning/Morning Briefing” yang dilaksanakan setiap selasa pagi.

 

Pada Coffee morning Selasa 20 Februari 2024, Herliany Guspitawati, S.H.I., M.H (Kasubag Umum dan Keuangan) bertindak sebagai pembina. Beliau mengajak kepada seluruh aparatur PA Buntok untuk melaksanakan pekerjaan dengan semangat dan menjaga kekeluargaan serta kebersamaan. Tambahnya, kebersamaan dan kekompakan merupakan salah satu kunci keberhasilan dan juga dapat saling menutupi kekurangan masing-masing. Dengan menerapkan hal-hal tersebut diharapkan PA Buntok dapat memberikan  pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Selanjutnya terkait pembangunan Zona Integritas, beliau menyampaikan kepada seluruh anggota tim Zona Integritas untuk dapat bekerjasama lagi. “Kita harus kerja cepat, saya yakin dengan kemampuan yang teman-teman miliki. Kekurangan-kekurang ditahun sebelumnya harus menjadi pengalaman bagi kita untuk memperbaiki dan melengkapi, sehingga harapan kita PA Buntok dapat meraih predikat WBK Tahun 2024”, tutupnya.

 

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media