header pta Baru

PA Buntok Pasang Spanduk Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 276Posted in Buntok

PA Buntok Pasang Spanduk Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Buntok | 9 Desember 2022. Sebagai salah satu wujud komitmen untuk mendukung pembangunan Zona Integritas menuju menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Jum’at 09 Desember 2022 bertepatan dengan agenda jum’at bersih Aparatur Pengadilan Agama Buntok secara gotong royong melakukan pemasangan banner Zona Integritas. Banner ini tepat berada di depan halaman kantor sehingga mudah terlihat dengan jelas dan sebagai sarana penerangan kepada masyarakat bahwa Pengadilan Agama Buntok merupakan Zona Integritas (ZI).

Pemasangan banner ini merupakan salah satu wujud totalitas aparatur Pengadilan Agama Buntok yang mentargetkan tahun depan dapat meraih Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Seperti diketahui beberapa tahun terakhir Pengadilan Agama Buntok belum dapat meraih WBK walaupun sudah berusaha semaksimal mungkin.

 

Plh. Ketua (Tina Rofiqoh, S.H.) yang memimpin langsung pemasangan baliho tersebut mengatakan bukan hanya pemasangan baliho saja yang kami lakukan, namun target selanjutnya berbagai atribut yang bermuara kepada anti korupsi dan fasilitas layanan juga akan kami upayakan lengkapi dan mengoptimalkan media sosial untuk public campaign.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media