header pta Baru

Pembinaan Yustisial Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI YM. Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M

Written by Saiful Imran on . Posted in Berita Utama

Written by Saiful Imran on . Hits: 323Posted in Berita Utama

Pembinaan Yustisial Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M

 IMG 2798

Palangkaraya | pta-palangkaraya.go.id

Palangkaraya (24/07/2023) : Bertempat di Aula Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya, Prof. Dr. Drs. H. Amran Suadi, S.H., M.H., M.M., selaku Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI berikan pembinaan teknis yustisial bagi satuan kerja se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya.

Kegiatan pembinaan teknis ini diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan pembacaan ayat Suci Alquran dan Doa, selanjutnya sambutan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya (Dr..H. Lutfi, S.H., M.H.) dalam sambutanya orang nomor satu di PTA Palangkaraya ini mengajak khususnya kepada seluruh peserta pembinaan teknis dan kepada seluruh aparatur pada Pengadilan Agama se-wilayah PTA Palangkaraya untuk benar-benar serius mengikuti rangkaian kegiatan ini dari awal hingga tuntas karena ini adalah kesempatan emas bagi kita untuk mendapat pembinaan Yang Mulia Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI.

Pasca sambutan dari KPTA Palangkaraya, kemudian masuk acara inti yakni sambutan dan materi Pembinaan Teknis Yudisial oleh Ketua Kamar Agama MA RI yang dimoderatori oleh Wakil Ketua PTA Palangkaraya Drs. H. Tarsi, S.H., M.H.

IMG 2784

IMG 2786

Lebih lanjut beliau berpesan kepada Hakim agar benar-benar serius menjaga integritas dan moral, hindari dan jaga dari penyakit peradilan yang biasa disingkat 3 K ( Kasar, Kasir, Kasur) sebab masalah Kasur sudah menjadi indikasi manaik akhir akhir ini, untuk itu perlu menjadi perhatian bersama seluruh aparatur peradilan.

Acara dilanjutkan dengan Diskusi dan tanya jawab dari seluruh perwakilan Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah dan tidak ketinggalan dari Hakim Tinggi PTA Palangkaraya juga ikut andil dalam Diskusi dan Tanya Jawab tersebut.

IMG 2801

 

IMG 2818

Kegiatan pembinaan Yustisial berjalan lancar hingga berakhir acara dan kemudian ditutup dengan sesi foto Bersama. (sim/redaksi)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media