header pta Baru

PA TAMIANG LAYANG LAKSANAKAN SIDANG DILUAR GEDUNG PERTAMA DI TAHUN 2024

Written by PA Tamiang Layang on . Posted in Tamiang Layang

Written by PA Tamiang Layang on . Hits: 7Posted in Tamiang Layang

 


Dusun tengah | kamis, 7 Maret 2024 Pengadilan Agama Tamiang Layang Kembali melaksanakan sidang di luar gedung kantor Pengadilan Agama Tamiang Layang yang pertama untuk tahun 2024. Kegiatan Ini dilaksanakan di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan dusun Tengah, yang berjarak 34 KM dari kantor pengadilan agama tamiang layang.
Sidang diluar gedung ini dilaksanakan oleh Hakim Tunggal yang dipimpin langsung Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang (H. Rofik Samsul Hidayat, S.H., M.H,) Didampingi oleh Panitera (Asmuni, S.Ag.), panitera muda permohonan (Muhammad Najmuddin, S.Ag.) dibantu oleh Jurusita Pengganti (Nuraini Fillaili, S.H.) dan Pranata Computer (Aji Bagus Urawan, S.Kom).
Sidang diluar gedung ini merupakan salah satu upaya Pengadilan Agama Tamiang Layang untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan serta untuk mengimplementasikan asas peradilan, yaitu sederhana, cepat dan biaya ringan.
Ketua Pengadilan Agama Tamiang Layang berharap dengan Dilaksanakannya kegiatan ini dapat menghadirkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Barito Timur yang bertempat tinggal jauh dari kantor Pengadilan Agama Tamiang Layang.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media