header pta Baru

Meriahkan Bulan Ramadhan, Pegawai dan Dharmayukti Karini PA Sukamara Kompak Turun ke Jalan

Written by paskr on . Posted in Sukamara

Written by paskr on . Hits: 19Posted in Sukamara

Meriahkan Bulan Ramadhan, Pegawai dan Dharmayukti Karini PA Sukamara Kompak Turun ke Jalan

WhatsApp Image 2024 04 01 at 9.05.50 PM

Suasana Berbagi Takjil sekaligus Public Campaign ZI Pengadilan Agama Sukamara, Senin, (01/04/2024) /doc pa skr

Sukamara, Senin (1/4/2024) Seluruh pegawai PA Sukamara beserta ibu-ibu Dharmayukti Karini PA Sukamara mengadakan kegiatan berbagi takjil di Bulan Ramadan yang dilaksanakan di depan bakal gedung baru PA Sukamara di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Mendawai, Kabupaten Sukamara. Aksi bagi takjil ini dimulai pukul 16.30 WIB sampai dengan 17.15 WIB. Meskipun situasi gerimis turun dan tidak kunjung berhenti, tak memadamkan semangat seluruh aparatur dan ibu-ibu Dharmayukti Karini untuk turun ke jalan membagikan bingkisan takjil kepada para pengendara dan masyarakat yang lewat. Tidak hanya berbagi takjil, dalam aksi ini seluruh keluarga besar PA Sukamara juga meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan para pekerja pembangunan gedung baru PA Sukamara sekaligus menyerahkan bingkisan yang berisi makanan untuk para pekerja berbuka puasa.

Pada kegiatan bagi takjil tersebut, PA Sukamara juga melaksanakan Public Campaign Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dalam campaign ini, PA Sukamara ingin meminta dukungan dari seluruh masyarakat dan berbagai pihak untuk mendukung Pengadilan Agama Sukamara dalam mewujudkan pelayanan yang berintegritas, akuntabel, bersih, dan bebas KKN.

Semoga seluruh kegiatan yang dilaksanakan PA Sukamara dapat memberikan manfaat bagi masyarakat di Kabupaten Sukamara. (red paskr/CA)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media