header pta Baru

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Seminar Internasional Secara Virtual dalam Rangka Peringatan Hari Perempuan Internasional, Hari Hakim Perempuan Internasional dan Hari Kartini Tahun 2024

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 13Posted in Pulang Pisau

Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Seminar Internasional Secara Virtual dalam Rangka Peringatan Hari Perempuan Internasional, Hari Hakim Perempuan Internasional dan Hari Kartini Tahun 2024 

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id.

Jumat, 26 April 2024 pukul 08.00 WIB s.d selesai bertempat di ruang Media Center, Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Rahmatiah, S.Sy. dan Nida Farhanah, S.Sy., M.H menghadiri Seminar Internasional dan diskusi mengenai Judicial Wellbeing dan sharing knowledge dengan organisasi hakim perempuan Australia, Philipines dan Malaysia secara virtual. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Perhimpunan Hakim Perempuan Indonesia (BPHPI) dalam rangka Peringatan Hari Perempuan Internasional (8 Maret), Hari Hakim Perempuan Internasional (10 Maret) dan Hari Kartini (21 April) tahun 2024 bertempat di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta secara hybrid.

119

Seminar Internasional dengan tema Peningkatan Kepemimpinan Hakim Perempuan Menuju Badan Peradilan yang Agung ini dihadiri pula oleh Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Yang Mulia Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. sekaligus membuka secara resmi kegiatan ini dengan pemukulan gong. Sementara itu beberapa narasumber dan penanggap yang dihadirkan di antaranya Hon. William Alstergren, AO., (Chief Justice Federal Circuit and Family Court of Australia), Hon Justice Suzanne Chriestie (Federal Circuit and Family Court of Australia), Hon. Judge Rosalyn M. Loja (Secretary of the Philipines Women Judges Association), Hon. Maria Josefina G. San Juan-Torres (PWJA Regional Director for Region IV), Hon. Judge Josefina Eco-Siscar(PWJA Vice President for Regional Trial Court) dan Mahkamah Agung Malaysia Datuk Hanipah Farikullah.

120

Selain penyampaian materi, Seminar Internasional ini juga dilaksanakan sesi diskusi dan tanya jawab. Tidak hanya diberikan kesempatan kepada peserta yang hadir secara langsung di tempat acara, namun diberikan kesempatan yang sama kepada peserta yang hadir secara virtual untuk mengajukan pertanyaan.

 “C.A.T (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NF/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media