header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rapat Persiapan Buka Puasa Bersama Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 29Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Laksanakan Rapat Persiapan Buka Puasa Bersama Bulan Suci Ramadhan 1445 H

100

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Rabu (20/03/2023), pukul 09.00 WIB  bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau digelar rapat persiapan untuk buka puasa bersama yang dihadiri oleh Ketua Panitia Akhmad Syahida, S.H.I. , serta para anggota Panitia Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dalam rapat tersebut, Panitia menyampaikan bagaimana persiapan kegiatan buka bersama dan kesiapannya. Adapun acara yang dilaksakan nantinya adalah khataman Qur’an, Nuzulul Qur’an, tausiyah, buka bersama, Sholat berjamaah magrib, Isya dan tarawih Dan lebih lanjut Ketua Panitia dalam arahannya menyampaikan agar kegiatan yang dimaksud dapat dipersiapkan sebaik mungkin karena kegiatan ini dapat menjadi ajang menyambung tali silaturahim serta kegiatan mengakrabkan pegawai dan keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dalam rapat tersebut ada beberapa masukan dan usulan dari Anggota Panitia tentang kegiatan dan kesiapan acara. Sehingga sesuai mufakat kegiatan buka bersama ini akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2024  yang bertepatan dengan 17 hari puasa pada bulan ramadhan.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Gaw/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media