header pta Baru

Pengadilan Agama Pulang Pisau Melaksanankan Sedang Keliling Terakhir di Desa Belanti Siam

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 42Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Melaksanankan Sedang Keliling Terakhir di Desa Belanti Siam

87

Pulang Pisau pa-pulangpisau.go.id

Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan kegiatan sidang di luar gedung (sidang keliling). Sidang Keliling ini merupakan sidang keliling terakhir yang diadakan pada tahun 2024. Sidang keliling dilaksanakan pada hari Kamis, 07 Maret 2024 bertempat di Desa Belanti Siam.

Pelaksanaan sidang di luar gedung Pengadilan (sidang keliling) pada hari itu dilaksanakan oleh 2 Majelis Hakim, yaitu Wiryawan Arif,S.H.I.,M.H dan M.Busyra, S.H.I sebagai Ketua Majelis, dengan Hakim Anggota Rahmatiah, S.Sy dan Nida farhanah,S.Sy., M.H serta dibantu oleh H. Mariansyah Noor, S.Ag.,Hj. Norbaiti, S.H.I dan Kartini, S.H.I sebagai Panitera dan Panitera Pengganti.

Persidangan dimulai pukul 09.00 WIB dengan menyidangkan sebanyak 13 perkara. Alhamdulillah selama proses persidangan berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 15.00 WIB. Kegiatan sidang di luar gedung pengadilan (sidang keliling) tersebut merupakan program prioritas Pengadilan Agama Pulang Pisau tahun 2024 yang diperkirakan dapat dijangkau lebih mudah oleh para pencari keadilan yang jauh dari Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), RF/Timred”

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media