header pta Baru

Morning Briefing di Pengadilan Agama Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Posted in Pulang Pisau

Written by PA Pulang Pisau on . Hits: 48Posted in Pulang Pisau

Morning Briefing di Pengadilan Agama Pulang Pisau

253

Pulang Pisau | pa-pulangpisau.go.id

Menjelang akhir tahun 2023 Pengadilan Agama Pulang Pisau terus berupaya untuk meningkatkan bagian pelayanan untuk masyarakat pencari keadilan, salah satu bentuk upaya meningkatkan pelayanan di Pengadilan Agama Pulang Pisau adalah dilaksanakannya secara rutin kegiatan briefing kepada petugas pelayanan diantaranya adalah petugas PTSP, Posbakum dan Security.

Dalam kesempatan ini Pengarahan briefing dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Pulang Pisau Rahmatiah, S.Sy., dalam arahannya, ia mengingatkan akan pentingnya menerapkan budaya kerja 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) dan 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) untuk memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu, ia juga mengingatkan  kepada petugas pelayanan agar menanyakan secara detail tujuan dari para pihak datang ke Pengadilan Agama Pulang Pisau.

254

Briefing petugas PTSP dinilai perlu untuk dilaksanakan secara berkesinambungan mengingat posisi mereka yang begitu penting sebagai garda terdepan dalam hal pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan, sehingga selalu dituntut untuk senantiasa berupaya memberikan pelayanan prima semaksimal mungkin.

“C.A.T (Cepat, Aktual dan Terpercaya), Mry/Timred”

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media