header pta Baru

PA Pulang PisauSambangi Kantor kemenag Kabupaten Pulang Pisau

Written by Super User on . Posted in Pulang Pisau

Written by Super User on . Hits: 701Posted in Pulang Pisau

PA Pulang PisauSambangi Kantor kemenag Kabupaten Pulang Pisau

 

Sambangi kemenag 

Pulang Pisaupa-pulangpisau.go.id

Untuk menjalin silaturahmi sesama Kantor yang berlabelkan agama, PA Pulang Pisau pada hari Senin (26/11/2018) Pukul 10.00 WIB menyambangi Kantor Kemenag Kabupaten Pulang Pisau.Rombongan PA Pulang dipimpin oleh WKPA Pulang Pisau Sri Roslinda, S.Ag, MH. dan diikuti oleh Hakim Mohammad Anton Dwi Putra, SH., MH., Mulyadi, Lc, MHI, Panitera Abdussahid, S.Ag., Sekretrias Yondri Harta, SE dan Panmud Hukum Mardiana Indah, S. Ag.

Sebagai Kantor baru di lingkungan Kabupaten Pulang Pisau WKPA Pulang Pisau memperkenalkan personelnya satu-persatu. Kemudian beliau juga memaparkan berkaitan dengan persiapan akan dilaksanakannya sidang isbat terpadu di Kecamatan Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau.

Kepala Kemenag Kabupaten Pulang Pisau Ardianysah, S. Pd.I, M.Pd menuturkan sangat gembira dengan dibukanya PA Pulang Pisau karena hal tersebut mempermudah masyarakat Kabupaten Pulang Pisau dalam mencari keadilan. Mereka tidak perlu lagi ke Kabupaten Kuala Kapuas untuk menyelesaikan perkaranya, cukup di Pulang Pisau sendiri, ungkapnya.

Pertemuan yang penuh suka cita ini diakhiri dengan foto bersama antara Kemenag dan PA Pulang Pisau.

(Mulyadi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media