header pta Baru

PA PALANGKA RAYA TINGKATKAN SEMANGAT JUANG, TOTALITAS, LOYALITAS DAN INTEGRITAS DI AWAL TAHUN 2021

Written by Super User on . Posted in Palangka Raya

Written by Super User on . Hits: 1470Posted in Palangka Raya

PA PALANGKA RAYA TINGKATKAN SEMANGAT JUANG, TOTALITAS, LOYALITAS DAN INTEGRITAS DI AWAL TAHUN 2021

semangat awal 1

Mengawali kegiatan di tahun 2021, Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA menyelenggarakan apel pagi Senin, yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan ASN serta PPNPN Pengadilan Agama Palangka Raya Kelas IA bertempatkan di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Palangka Raya.

Kegiatan apel pagi dimaksudkan untuk mewujudkan komitmen bersama serta menyegarkan kembali semangat seluruh petugas di awal tahun baru ini sekaligus dengan pembacaan dan penandatanganan Fakta Integritas serta penandatanganan Kontrak kinerja bagi PPNPN Pengadilan Agama Palangka Raya.

Bertindak sebagai Pembina upacara Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya, dalam amanatnya ibu   Dra.Hj.Norhayati,MH. mengingatkan dan menghimbau agar tetap dan selalu menerapkan Prokes kesehatan yaitu 3 M. dan tetap menjaga kesehatan dan imunitas tubuh agar dapat menangkal dari paparan virus covid 19.

Dalam setiap kesempatan begitu juga pada moment apel pagi itu , Ketua selalu membangkitkan semangat juang dan totalitas kinerja seluruh pejabat dan ASN tak terkecuali para PPNPN yang akan memulai dan menandatangani kontrak pengabdiannya di PA Palangka Raya Tahun bakti 2021. Beliau memberikan stresing khusus kepada rekan PPNPN agar selalu meningkatkan semangat dan budaya kerja yang penuh dengan totalitas loyatitas dan integritas yang tinggi sehingga dapat selalu menjaga wibawa, martabat dan meningkatkan citra positif Pengadilan di mata seluruh masyarakat kuhusnya masyarakat Kota Palangka Raya sebagai Wilayah Yurisdiksi PA Palangka Raya.

semangat awal 2

Sebelum kegiatan apel di akhiri dengan doa, seluruh Pejabat dan ASN melaksanakan pembacaan dan Penandatanganan Fakta Integritas yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua ,8 Hakim, Panitera dan Sekretaris, 5 Pejabat Struktral, 5 Panitera Pengganti 3 Juru Sita, 2 Jurusita Pengganti, 1 Bendaharawan,serta 10 orang PPNPN melaksanakan pembacaan dan Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2021.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media