header pta Baru

55. Rapat Umum Koordinasi Bulan April Tahun 2024 PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 15Posted in Muara Teweh

Rapat Umum Koordinasi Bulan April Tahun 2024 PA Muara Teweh

rapat umum april 2024-1

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Sehubungan dengan Surat Undangan Ketua Tanggal 16 April 2024 Nomor 296/KPA.W16-A5/UND.HM3.1.3/IV/2024 perihal Kegiatan Rapat Umum Koordinasi Bulan April Tahun 2024, Pengadilan Agama Muara Teweh melaksanakan kegiatan tersebut Kamis, 18 April 2024 bertempat di Aula KH. Hasan Basri Lantai II Pengadilan Agama Muara Teweh. Kegiatan rapat ini diikuti seluruh Pimpinan dan Pegawai di Pengadilan Agama Muara Teweh pada Pukul 13.00 WIB.

Agenda pada rapat ini adalah Pembinaan Pimpinan, Monev Bagian Kepaniteraan dan Bagian Kesekretariatan, Monev Zona Integritas dan hal-hal lain yang dianggap perlu. Rapat dibuka oleh Sekretaris PA Muara Teweh Murtodi, S.Kom, SH sebagai moderator rapat dilanjutkan dengan pembinaan pimpinan. Pertama oleh Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc, MHI, Ketua menyampaikan untuk selalu berlaku bersih dan menjaga zona integritas dan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, lalu dilanjutkan dengan penyampaian untuk segera melaksakan MOU yang memang harus diperbarui, ingat untuk melaporkan laporan terkait inovasi dan hal-hal teknis lainnya baik itu bagian kepaniteraan mulai dari hasil putusan, kegiatan persidangan sampai pada PTSP, lalu juga bagian Kesekretariatan pengadaan prasarana lainnya untuk kenyamanan baik yang berdampak pada masyarakat dan pegawai PA Muara Teweh itu sendiri, sampai pada untuk selalu memperhatikan absen baik hadir, masuk siang dan pulang jika ada kendala bisa langsung menghubungi Bagian Kepegawaian.

rapat umum april 2024-2

Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh Dr. H. Rahmat Hidayat, S.H.I, M.H., mensosialisasikan Perma Nomor 7 Tahun 20216 tentang Penegakan Disiplin Kerja Hakim Pada Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya dan Perma Nomor 9 Tahun 2016 Pedoman Penanganan Pengaduan (Whistleblowing System) Di Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya dan Perma Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pengawasan Dan Pembinaan Atasan Langsung Di Lingkungan Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Di Bawahnya, juga mengingatkan untuk selalu meningkatkan kinerja baik itu berdampak pada eksternal maupun kepada internal. Wakil Ketua juga mengingatkan mempersiapkan dokumen-dokumen baik ZI per area dan persiapan dokumen lainnya.

Panitera Ahmad Lutfhi, SHI menyampaikan perihal Perkara yang masuk sampai sampai pertengahan April 2024 173 perkara yang terdiri dari 109 Gugatan dan 64 Permohonan, Perkara e-court 27 Perkara (3 Gugatan dan 24 Permohonan), Gugatan Mandiri 91 Perkara, Sidang Keliling yang sudah masuk 45 perkara, PTSP Keliling di Kab. Murung Raya sudah 3 kali dilaksanakan. Dari Sekretaris Murtodi, S.Kom, SH, untuk penyerapan DIPA 01 dan 04 sudah berjalan, untuk hibah juga sudah dalam proses untuk menjadi kepemilikan asset PA Muara Teweh.

Ketua PA Muara Teweh juga memberikan kesempatan kepada setiap pejabat baik kasubag sampai panmud jika ada hal-hal lain yang belum disampaikan pada rapat, dan juga kepada para pegawai jika ada hal yang perlu didiskusikan untuk meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Muara Teweh itu sendiri.

Dalam Kegiatan Rapat ini juga dilaksanakan Penyampaian Laporan Tahunan Koperasi “Amanah” PA Muara Teweh Tahun 2023 oleh Ketua Koperasi Saini.

(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media