header pta Baru

43. PA Muara Teweh Ikuti Secara Daring Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dirjen Badilag dan Badilmiltun MA RI

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 34Posted in Muara Teweh

PA Muara Teweh Ikuti Secara Daring Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dirjen Badilag dan Badilmiltun MA RI

pelantikan dirjen badilag

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Senin, 18 Maret 2024, Mahkamah Agung RI melaksanakan Pengucapan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama dan Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara di hadapan Ketua MA RI. Adapun yang dilantik yaitu Drs. Muchlis, S.H., M.H. sebagai Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama dan Marsma TNI Yuwono Agung Nugroho, S.H., M.H. sebagai Direktur Jenderal Badan Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara Mahkamah Agung RI.

 Kegiatan ini dipimpin oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H. Acara diawali dengan pembukaan oleh Pembawa Acara, dan yang dilantik serta yang melantik Ketua MA RI memasuki Ruangan Acara bertempat di Mahkamah Agung RI, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI. Pengadilan Agama Muara Teweh mengikuti secara daring melalui Youtube Mahkamah Agung RI.

Dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Presiden RI oleh Supatmi, S. H., M.H., Plt. Kepala Biro Kepegawaian MA RI, lalu Pengambilan Sumpah oleh Ketua MA RI, Penandatangan Berita Acara oleh Yang Dilantik, Saksi-Saksi dan Ketua MA RI Serta Penandatangan Pakta Intergiras oleh yang dilantik. Selanjutnya Kata-kata Pelantikan Oleh Ketua MA RI dan diakhiri Pemutaran Lagu Padamu Negeri Cipt. Kusbini. Setelah rangkaian Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua MA RI dan Ucapan Selamat.

(aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media