header pta Baru

Rapat Koordinasi Bulan Maret “Kinerja Semakin Baik”

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 24Posted in Kuala Kurun

Rapat Koordinasi Bulan Maret “Kinerja Semakin Baik

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 7 Maret 2024 Seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan rapat koordinasi bulan Maret tahun 2024. Banyak agenda penting yang menjadi materi pembahasan dalam rapat tersebut, baik di bidang kepaniteraan, kesekretariatan maupun terkait persiapan evidence zona integritas. Begitu pula pembahasan tentang monitoring dan evaluasi mengenai Standar Operasional Prosedur (SOP), tekhnologi informasi, pelayanan publik serta inovasi-inovasi di PA. Kuala Kurun.

Ketua PA. Kuala Kurun, Y.M. Rasyid Rizani, S.H.I., M.H.I. yang langsung memimpin rapat tersebut menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas sebagai aparatur pengadilan tetaplah menjaga integritas, kedisiplinan dan selalu semangat menjaga kekompakan, dan yang sangat penting pula agar aparatur pengadilan menjauhi pungli maupun gratifikasi dalam bentuk apapun juga. Berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan.

Dalam sesi rapat, masing-masing anggota rapat telah menyampaikan berbagai permasalahannya, sehingga rapat berjalan dengan efektif, solutif dan kedepannya siap menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik.

“Bravo PA. Kuala Kurun” (Rh-TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media