header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Kegiatan Publikasi Stunting Kabupaten Gunung Mas Tahun 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 216Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Hadiri Kegiatan Publikasi Stunting Kabupaten Gunung Mas Tahun 2022

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Rabu, 08 Februari 2023, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II menghadiri kegiatan Publikasi Stunting Kabupaten Gunung Mas Tahun 2022 yang bertempat  di aula  Bappedalitbang. Kegiatan yang dilaksanakan oleg Pemerintah Kabupaten Gunung Mas turut dihadiri oleh Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong, Wakil Bupati Gumas Efrensia L.P Umbing, Ketua TP PKK Mimie Mariatie Jaya S. Monong, unsur Forkopimda, Plh. Sekretaris Daerah Gumas Richard F.L, Kepala Perangkat Daerah terkait dan semua Camat dan Kades se-Kabupaten Gumas.

Dalam sambutannya Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyampaikan bahwasanya Publikasi stunting merupakan suatu langkah penting untuk menyampaikan data prevalensi stunting terkini pada skala layanan puskesmas, kecamatan, kelurahan dan desa.  “Berdasarkan hasil publikasi stunting ini, nanti akan menjadi bahan evaluasi intervensi stunting yang telah dilaksanakan, sebagai bahan perumusan pemecahan masalah dan memantau proses perencanaan di tingkat desa hingga Kabupaten dan advokasi kepada unit-unit terkait di pemerintah daerah untuk integrasi program,” ujar Jaya S Monong.

Di temui Tim Redaksi PA Kuala Kurun selepas menghadiri kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Rasyid Rizani memberikan dukungan dengan terlaksanananya kegiatan  publikasi stunting tahun 2022 kabupaten Gunung Mas. “Semoga dengan dukungan dan sinergi antar unsur adanya Program Aksi Percepatan Penanggulangan Stunting dan menjadi sebuah pilihan dalam mewujudkan derajat kesehatan yang lebih baik kedapannya,’ pungkas beliau.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN- TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media