header pta Baru

Briefing Pagi, Kembali Reminder Soal Kedisplinan dan Kebersamaan

Written by PA Kuala Kapuas 2 on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas 2 on . Hits: 47Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (6/3) seluruh aparatur PA KUala Kapuas di sektor Kepaniteraan ikuti kegiatan briefing pagi yang bertempat di ruang tunggu sidang PA Kuala Kapuas. Adapun selaku pemateri pada briefing kali ini ialah Panmud Gugatan, Hj. Ai Sundayati, S.Ag yang turut di dampingi oleh Panitera dan Para Panitera Muda lainnya.

Pada briefing kali ini, Hj. Ai sapaan akrabnya kembali mengajak para aparatur untuk terus menjaga kedisplinan dan kebersamaan antar aparatur. Ia mengimbau agar terus saling dukung, bahu membahu dalam melaksanakan tugas.

“Tugas kita saling terkait, oleh karena mari kita saling dukung agar proses kerja kita berjalan efektif dan efisien” tuturnya

Lebih lanjut, ia sampaikan apresiasi kepada para petugas PTSP yang berfungsi sebagai wajah PTSP. Ia kembali mengingatkan pentingnya pelayanan dari segi tampilan hingga sikap para aparatur.

“Kita berikan pelayanan terbaik. Busana yang sopan dan estetik utk dilihat, itu juga bentuk pelayanan. Appaluse utk para petugas PTSP kita.” serunya

Menutup briefing, Hj. ai menyerukan yel-yel semangat pagi yang disambut oleh seluruh peserta briefing dengan semangat pula.

(VON)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media