header pta Baru

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kasongan Mengikuti Pelatihan Sertifikasi Mediator yang diselenggarakan oleh Balitbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 179Posted in Kasongan

Wakil Ketua Pengadilan Agama Kasongan Mengikuti Pelatihan Sertifikasi Mediator yang diselenggarakan oleh Balitbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI

Badan Penelitian dan Pengembangan Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan Peradilan melaksanakan Sertifikasi Mediator (Balitbang Diklat Kumdil) yang dilaksanakan secara online dan offline mulai tangga 5 s.d. 24 Juni 2023 yang diikuti oleh 134 peserta dari unsur hakim Peradilan Agama seluruh Indonesia.

WhatsApp Image 2023 07 18 at 09.37.41

Kegiatan sertifikasi secara luring di Pusdiklat Teknis Balitbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI di Mega Mendung Bogor diisi oleh para pemateri dan fasilitator berkompeten. Mulai dari praktisi mediasi, Tim Pokja Mediasi, Para Penerima Juara Mediasi dalam ajang KMA Award serta dari unsur berkompeten lain. 

Ibu Wakil dan Rombongan peserta Pelatihan Sertifikasi Mediator bagi Hakim Tingkat Pertama Peradilan Agama Seluruh Indonesia juga melakukan Observasi Lapangan Pelatihan Sertifikasi Mediator bagi Hakim Tingkat Pertama Peradilan Agama Seluruh Indonesia yang bertopik Administrasi dan Praktek Mediasi ini di Pengadilan Agama Jakarta Timur. (MAP)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media