header pta Baru

Sekretaris PA Kasongan Adakan Evaluasi Tenaga PPNPN

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 249Posted in Kasongan

SEKRETARIS PA KASONGAN ADAKAN EVALUASI TENAGA PPNPN

Evaluasi PPNPN 2

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

(Kamis, 29 Desember 2022/5 Jumadil Akhir 1444 H) Pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2022 Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan membentuk Tim Evaluasi Kinerja Tenaga PPNPN yang anggotanya terdiri dari Kasubag Umum dan Keuangan, Wakil Ketua PA Kasongan dan Sekretaris PA Kasongan. Tujuan dibentuknya tim ini untuk melakukan evaluasi kinerja para tenaga PPNPN selama satu tahun berjalan. Hasil dari Evalusi ini nanti akan menjadi pertimbangan bagi Pengadilan Agama Kasongan untuk memperpanjang kontrak tenaga PPNPN tahun berikutnya.

Evalusi tenaga PPNPN dilakasanakan di ruang Rapat Pengadilan Agama Kasongan dimulai pukul 10.30 WIB dan selesai sampai dengan pukul 12.20 WIB. Adapun jumlah tenaga PPNPN PA Kasongan ditahun 2022 sebanyak enam orang dan semuanya mengikuti evaluasi ini. Sebelum dilakukan evaluasi Sekretaris Pengadilan Agama Kasongan memberikan arahan dalam rapat evaluasi kepada tenaga PPNPN agar dalam evaluasi yang sebentar lagi dilaksanakan sebagai dasar memperpanjang SK tenaga PPNPN ditahun 2023. Harapannya seluruh tenaga PPNPN mengikuti evaluasi ini dengan sungguh-sungguh.

Dalam acara evaluasi setiap tenaga PPNPN dipanggil satu persatu secara bergiliran untuk diwawancarai tim evaluasi, tenaga PPNPN yang pertama dipanggil masuk kedalam ruang rapat dan ditanya oleh tim mengenai komitmen ditahun yang akan datang serta hal-hal yang masih perlu ditingkatkan dalam bekerja. Yang nantinya Hasil dari evaluasi ini akan dilaporkan kepada Ketua Pengadilan Agama Kasongan sebagai bahan pertimbangan pimpinan untuk melanjutkan mereka sebagai Tenaga PPNPN ditahun 2023. (Rahma/Tim Redaksi)

Evaluasi Tenaga PPNPN

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media