header pta Baru

Sekretaris dan Plt Kasubag Kepegawaian PA Kasongan Ikuti Bimtek Bidang Kepegawaian

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 236Posted in Kasongan

SEKRETARIS DAN PLT. KASUBAG KEPEGAWAIAN PA KASONGAN IKUTI BIMTEK BIDANG KEPEGAWAIAN

Bimtek Kepeg 2

Bimtek Kepeg 1

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

(Senin, 28 Nopember 2022/4 Jumadil Awal 1444 H) Sekretaris dan Plt Kasubag Kepegawaian Pengadilan Agama Kasongan mengikuti Bimbingan Teknis Bidang Kepegawaian yang dilaksanakan pada hari SeninĀ  tanggal 28 Nopember Tahun 2022 bertempat di Swiss Bel Hotel Danum Palangka Raya. Bimtek yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya selama 3 (tiga) hari mulai Senin 28 Nopember s.d Rabu 30 Nopember 2022 dengan Pembelajaran tatap muka yang diikuti oleh seluruh Kasubag dan Operator Satker Pengadilan Agama Se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Palangaka Raya.

Acara Bimtek langsung dibuka oleh Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada jari Senin pukul 13. 30 WIB dengan Proses pembelajaran Bimtek melalui metode tatap muka yang dimulai pukul 08.00 WIB hingga malam hari pukul 21.00 WIB. Selama proses pembelajaran peserta Bimtek mendapatkan materi tentang Mutasi dan Status Kepegawaian yang disampaikan oleh Bapak Nurhaji Wijaya, SH dari Pemateri Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Negara Banjarmasin. Hari kedua peserta mendapatkan materi pembelajaran tentang Pengembangan Pegawai dan materi Manajemen PNS BerAKHLAK disampaikan oleh Bapak Muzhar Khotib Kasubag Pengembangan Pegawai Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI, Penerapan PP Nomor 30 Tahun 2019 pada Mahkamah Agung yang disampaikan oleh Bapak Hanan dari Badan Urusan Administrasi Kepegawaian Mahkamah Agung.

Disela-sela acara juga diadakan kuis oleh panitia penyelenggara dan Plt Kasubag Kepegawaian Pengadilan Agama Kasongan Bapak Vegy Lutfian Fendi Taufik, S. Kom, mendapatkan salah satu hadiah dari kuis tersebut . Dengan adanya bimtek ini diharapkan dapat meningkatkan SDM bagian Kepegawaian yang handal dan berkwalitas di seluruh wilayah Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dan Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah. (Rahma/Tim Redaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media