header pta Baru

(Rapatkan Barisan) Rapat Bulanan TIM Kesekretariatan Pengadilan Agama Buntok

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 56Posted in Buntok

(Rapatkan Barisan) Rapat Bulanan TIM Kesekretariatan Pengadilan Agama Buntok

Rabu, 28 Februari 2024. Pengadilan Agama Buntok menggelar rapat khusus bidang kesekretariatan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Buntok. Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Buntok, Bapak Abdul Wahid, S.H., bertujuan untuk mereviu kinerja Tim Kesekretariatan dan monitoring capaian kinerja pada bagian kesekretariatan serta renca kerja pada bulan bulan berikutnya

Rapat yang dihadiri oleh kepala sub bagian keuangan, kepala sub bagianĀ  Kepegawaian, kepala sub bagian TI dan Pelaporan, pejabat fungsional, serta karyawan dan karyawati Pengadilan Buntok.

Dalam sambutannya, bapak sekretaris, menekankan pentingnya menjaga kekompakan tim dan kolaborasi antarbagian untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas pengelolaan administrasi. Baik administrasi keuangan, administrasi kepegawaian serta adminstrasi pelaporan dan teknologi informasi.

Dalam rapat tersebut, semua kasubbag dan semua peserta memaparkan Capaian Kinerja yang diperoleh sampai dengan bulan Februari 2024, serta memaparkan langkah strategis untuk diterapkan guna memperbaiki proses kerja dan memastikan ketaatan terhadap prosedur administrasi yang telah ditetapkan sesuai dengan program kerja kesekretariatan.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media