header pta Baru

PA BUNTOK IKUTI PEMBUKAAN BIMTEK 2024 OLEH KETUA MAHKAMAH AGUNG RI

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 72Posted in Buntok

Buntok | 22 Januari 2024. Buntok Bertempat di Media Center. Ketua Pengadilan Agama Buntok Dr. Dani Ramdani, S.H.I.,M.H.. beserta para Hakim, Panitera, Sekretaris mengikuti pembukaan Kegiatan Bimbingan Teknis secara daring tahun 2024 dan dilanjutkan dengan Pembinaan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI. Kegiatan ini di mulai pada Pukul 09.00 WIB dan diikuti oleh seluruh Satker Badan Peradilan Agama Seluruh Indonesia melalui zoom meeting. Dengan tema “Program Prioritas Mahkamah Agung Republik Indonesia Tahun 2024 untuk Lingkungan Peradilan Agama”.

Acara dibuka oleh Plt. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama, Bambang Hery Mulyono, S.H., M.H., kemudian sambutan sekaligus pembinaan dan pembukaan kegiatan bimtek oleh Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H., M.H.

Dalam pembinaannya, Ketua Mahkamah Agung RI menyampaikan bahwa penguatan integritas masih menjadi fokus prioritas yang dicanangkan Mahkamah Agung pada tahun 2024 ini. Isu lain yang menjadi skala prioritas adalah terkait penguatan kelembagaan dan kualitas layanan peradilan. Selain itu peningkatan kepemimpinan dan kapasitas SDM juga menjadi fokus berikutnya. Dan terakhir, pengembangan dan pemanfaatan TI masih menjadi program priotas pada tahun 2024 ini.

Usai sambutan oleh Ketua Mahkamah Agung RI, PA Buntok tetap setia mengikuti dialog interaktif secara virtual tersebut yang dipandu oleh Dr. H. Candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag., hingga berakhirnya acara.

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media