header pta Baru

Semangat Pembaharuan! Inilah Agen Perubahan Pengadilan Agama Buntok tahun 2024

Written by PA Buntok on . Posted in Buntok

Written by PA Buntok on . Hits: 89Posted in Buntok

Buntok, 11 Januari 2024 | Bersamaan dengan Rapat Koordinasi tahun 2024 Pengadilan Agama (PA) Buntok, telah dilaksanakan pemilihan Agen Perubahan PA Buntok tahun 2024. Agenda sakral ini dilaksanakan di Ruang Media Center pada pukul 08.30 WIB dan dipimpin langsung oleh Ketua PA Buntok, Dr. Dani Ramdani, S.H.I., M.H., serta dihadiri oleh seluruh aparatur PA Buntok. Ketua PA Buntok menuturkan terima kasih atas kerja keras agen perubahan tahun sebelumnya. Dan memiliki harapan untuk agen perubahan tahun 2024 dapat memberikan kemajuan baik yang signifikan untuk PA Buntok. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemilihan Agen Perubahan 2024. Pemilihan dilakukan secara langsung, tertutup dan rahasia dengan media pranala google form.

Alhamdulillah, setelah dilakukan pemilihan dan penghitungan suara didapatkan Agen Perubahan PA Buntok 2024 yaitu Hakim PA Buntok, Bapak Risky Fajar Sani, S.H., sebagai Agen Perubahan Hakim PA Buntok 2024 dan Panitera Muda Hukum PA Buntok, Bapak Danu Aprilianto, S.H.I., M.H., sebagai Agen Perubahan Aparatur Sipil Negara (ASN) PA Buntok. Bapak Risky Fajar Sani, S.H., merupakan Alumni dari Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Malang yang selama karirnya sebagai Hakim dikenal memiliki integritas yang tinggi. Sedangkan Bapak Danu Aprilianto, S.H.I., M.H., merupakan Alumni dari Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta dan merupakan petahana agen perubahan dari tahun sebelumnya. Beliau memiliki segudang pengalaman sebagai agen perubahan baik di satuan kerja sebelumnya maupun di PA Buntok dan merupakan katalis pengusung perubahan yang handal.

Agenda kemudian di lanjutkan dengan pemilihan Pegawai Teladan PA Buntok dimana didapatkan hasil yaitu Pranata Komputer PA Buntok, Bapak Yulianto, S.Kom dan PPNPN PA Buntok, Bapak Ansari. Pak Yulianto, S.Kom., dan Bapak Ansari merupakan role model untuk para pegawai PA Buntok dan merupakan percontohan untuk para pegawai. Insya Allah bersama Bapak Yulianto, S.Kom., Bapak Ansar, Bapak Risky Fajar Sani, S.H., dan Bapak Danu Aprilianto, S.H.I., M.H., PA Buntok akan berubah dan berkembang menjadi jauh lebih baik lagi. PA Buntok, Siap Maju!

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media