header pta Baru

Apel Pagi Senin 18 Okt 2021, Hakim PA Sukamara Sampaikan Pesan Maulid Nabi

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 392Posted in Sukamara

Apel Pagi Senin 18 Okt 2021, Hakim PA Sukamara Sampaikan Pesan Maulid Nabi

Apel Senin 18 Okt 2021

Sukamara, Senin (18/10/2021) Apel pagi ini berlangsung cukup khidmat di halaman Gedung Kantor Pengadilan Agama Sukamara. Pada Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Bertindak sebagai Pembina, Hakim PA Sukamara, Adeng Septi Irawan, S.H.

Dalam amanatnya Hakim PA Sukamara menyampaikan perihal pesan maulid nabi dalam bekerja karena kebetulan di bulan ini bertepatan dengan bulan Rabiul Awal 1443 H (bulan lahir nabi Muhammad SAW / 12 Rabiul Awal). Artinya dengan selalu bekerja dengan baik sesuai dengan teladan yang dianjurkan oleh Rasululah SAW, agar kelak di yaumil akhir kita mendapatkan syafaatnya. Aamiin..Sholawat dan salam terus kita curahkan kepada Nabi Muhammad SAW.

Dimana kebetulan dalam waktu dekat juga akan ada tim pembinaan dan pengawasan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya dan tim assessor eksternal Badilag. Dimana beliau menekankan pada kesiapan setiap bagian di Pengadilan Agama Sukamara dalam mempersiapkan agenda tersebut, sekaligus menerapkan pesan maulid nabi agar selalu bekerja dengan baik dan memberikan manfaat bagi banyak orang umumnya dan secara pribadi khususnya.

Untuk diketahui, dalam waktu dekat kurang lebih minggu ini Pengadilan Agama Sukamara akan kedatangan tamu dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya yang akan melakukan pembinaan dan pengawasan sekaligus melakukan observasi implementasi APM di Pengadilan Agama Sukamara.

Setelah cukup apel diakhiri dengan membaca doa pembukaan untuk membuka kegiatan kerja minggu ini, dengan harapan setiap pekerjaan yang dilakukan oleh para pegawai pada minggu ini bisa sukses dan berhasil mencapai tujuan yang diharapkan. Aamiin.  (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media