header pta Baru

Apel Sore Jumat 15 Okt 2021, Wakil Ketua PA Sukamara Sampaikan Pesan Persiapan

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 394Posted in Sukamara

Apel Sore Jumat 15 Okt 2021, Wakil Ketua PA Sukamara Sampaikan Pesan Persiapan 

Apel Jumat 15 Ok 2021

Sukamara, Jumat (15/10/2021) Apel pada sore ini berlangsung cukup tenang di halaman Kantor Pengadilan Agama Sukamara. Pada Kegiatan apel tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. Bertindak sebagai Pembina Wakil Ketua PA Sukamara, Ahmad Satiri, S.Ag., M.H.

Dalam amanatnya Wakil Ketua PA Sukamara menyampaikan perihal persiapan dalam rangka menyambut tim pembinaan dan pengawasan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya dan perispan dalam menyambut tim assessor eksternal Badilag. Dimana beliau menekankan pada kesiapan setiap bagian di Pengadilan Agama Sukamara dalam mempersiapkan agenda tersebut. 

Untuk diketahui, dalam waktu dekat kurang lebih minggu depan Pengadilan Agama Sukamara akan kedatangan tamu dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Palangkaraya yang akan melakukan pembinaan dan pengawasan sekaligus melakukan observasi implementasi APM di Pengadilan Agama Sukamara.

Setelah cukup apel diakhiri dengan membaca doa penutup, dengan harapan setiap pekerjaan yang telah dilakukan oleh para pegawai selama minggu ini bisa bermanfaat dan mempunyai nilai ibadah. Aamiin.  (red pa skr/ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media