header pta Baru

Opening Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu 2021 PA Sukamara

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 391Posted in Sukamara

Opening Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu 2021 PA Sukamara 

Opening Meeting Asessment Internal 2021

Sukamara, Kamis (5/8/2021) Pengadilan Agama Sukamara menggelar Opening Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM). Pelaksanaan Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dilaksanakan selama dua hari, yaitu pada tanggal 5-6 Agustus 2021. 

Opening Meeting Assesment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dibuka oleh Ketua APM Pengadilan Agama Sukamara, YM Ahmad Satiri, S.Ag., M.H. dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama  Sukamara, YM Abdul Rahman, S.Ag. Selanjutnya, YM Erik Aswandi, S.H.I selaku Lead Assesor Internal, turut memberikan sambutan dan beberapa arahan terkait Assesment Internal APM yang akan berlangsung hingga esok Jumat (6/8/2021).

Acara yang berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Sukamara ini dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan, baik dari jajaran hakim, pejabat struktural dan fungsional, CPNS serta PPNPN Pengadilan Agama Sukamara. Opening Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh YM Adeng Septi Irawan, S.H. tepat pukul 11.00 WIB. 

Kegiatan Opening Meeting Assessment Internal Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) ini merupakan tahapan sebelum dilakukan assessment eksternal, dimana merupakan faktor yang urgen dalam menentukan pencapaian nilai Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Agama Sukamara di surveillance kedua ini. (redaksi PA Skr/Ca/Ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media