header pta Baru

Semangat !!! Jumat Bersih Bulan Kemerdekaan, PA Sukamara Terapkan Budaya Kerja 5R

Written by Hair Rullah on . Posted in Sukamara

Written by Hair Rullah on . Hits: 445Posted in Sukamara

Semangat !!! Jumat Bersih Bulan Kemerdekaan, PA Sukamara Terapkan Budaya Kerja 5R  

Semangat Jumat Bersih 1

Sukamara, Jumat (6/8/2021) Pagi ini seluruh aparatur Pengadilan Agama Sukamara melaksanakan giat Jumat Bersih dengan penuh rasa kekeluargaan dan tanggung jawab. Kegiatan ini merupakan agenda rutin PA Sukamara setiap hari Jumat untuk menerapkan budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) di lingkungan kantor.

Seluruh hakim dan pegawai tampak bersemangat membersihkan beberapa area seperti halaman depan, samping, dan belakang. Pembersihan area dalam ruang gedung dan kamar mandi juga dilakukan untuk menciptakan suasana bersih dan nyaman. Sementara itu, beberapa PPNPN juga memasang berbagai ornamen merah-putih di area gedung untuk menyongsong Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 nanti.

Giat Jumat Bersih diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan antara aparatur Pengadilan sekaligus meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja dengan menerapkan budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) di lingkungan Pengadilan Agama Sukamara. 

Kegiatan Jumat bersih ini diakhiri dengan kegiatan makan bersama sebagai bentuk penghargaan atas kerja keras segenap keluarga besar Pengadilan Agama Sukamara dalam rangka menjaga budaya kerja 5R (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin) di lingkungan kantor.

Semoga semangat kemerdekaan mewarnai semangat budaya kerja 5R. Salam Permata (redaksi PA Skr/Ca/Ad)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media