header pta Baru

Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara Konsultasi dan Koordinasi ke Mahkamah Agung RI Usai Sidang Istimewa

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 50Posted in Sukamara

Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara Konsultasi dan Koordinasi ke Mahkamah Agung RI Usai Sidang Istimewa

 

(Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara saat melakukan koordinasi dan konsultasi di Badan Urusan Administrasi (BUA) MARI usai mengikuti kegiatan kegiatan Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2023 Secara Luring (off air) di Gedung Sekretariat Mahkamah Agung RI, Kamis (22/02/2024)/doc pa skr

Sukamara, Kamis (22/02/2024) Pasca mengikuti kegiatan Sidang Istimewa Laporan Tahunan Mahkamah Agung RI Tahun 2023 Secara Luring (off air), YM. Ketua Pengadilan Agama Sukamara Bapak Ahmad Satiri, S.Ag. M.H. didampingi Sekretaris PA Sukamara Ahmad Mubarrak, SHI melaksanakan konsultasi dan koordinasi ke Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI. Agenda tersebut dipimpin langsung oleh YM. Ketua PTA Palangka Raya dan Sekretaris PTA Palangka Raya serta dilaksanakan secara bersama-sama dengan Pengadilan Agama se wilayah Kalimantan Tengah, Yaitu PA Pangkalan Bun, PA Sampit, PA Kuala Pembuang, PA Kuala Kurun, dan PA Tamiyang Layang.  

Konsultasi dan koordinasi ke Biro Perencanaan Mahkamah Agung tersebut dilaksanakan pada hari ini Kamis, 22/02/2024 dengan agenda audiensi dengan Kepala Biro Perencanaan MARI terkait progres pembangunan gedung baru kantor Pengadilan Agama se-wilayah PTA Palangka Raya, kemudian secara mandiri Ketua PA Sukamara silaturrahmi ke Kabag Perencanaan selanjutnya ke Biro Perlengkapan MARI yang diterima oleh Kabag PB II dan Bagian Penghapusan dan terakhir adalah silaturrahmi ke Biro Kepegawaian terkait penambahan SDM di Pengadilan Agama Sukamara.

Ketua PA Sukamara saat silaturrahmi ke Biro Perencanaan MARI saat di ruang Kabag Perencanaan menyampaikan rencana PA Sukamara yang akan mengajukan usulan anggaran untuk pembangunan sarana dan prasarana lingkungan di Gedung Kantor PA Sukamara yang baru. Setelah Ketua menyampaikan maksud dan tujuan, Kabag Perencanaan memberikan apresiasi dan memberikan masukan terkait dengan pengajuan usulan anggaran sarling tersebut guna melengkapi pembangunan gedung kantor baru PA Sukamara yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Dan pada akhir pertemuan beliau berharap semoga pembangunan gedung kantor PA Sukamara yang baru dapat berjalan lancar dan selesai sesuai dengan target pelaksanaan. (red pa skr/am/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media