header pta Baru

Apel Jumat Sore, Panitera Beri Pesan, Tingkatkan Kinerja!!!

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 58Posted in Sukamara

Apel Jumat Sore, Panitera Beri Pesan, Tingkatkan Kinerja!!!

 

(suasana apel sore bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (16/02/2024)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (16/02/2024). Ba’da Asar Aparatur Pengadilan Agama Sukamara kembali melaksanakan Kegiatan Apel Jumat sore yang seperti biasa dilaksanakan di Halaman Kantor Pengadilan Agama Sukamara. Adapun yang menjadi Pembina Apel adalah Bapak Panitera Pengadilan Agama Sukamara Sogiannor, S.Ag., yang biasa disapa “Pak Haji” dan bertindak sebagai Pemimpin Apel adalah Saudara Irfan Dwi Aprimadika serta diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sukamara.

Dalam amanatnya Bapak Panitera berterima kasih kepada seluruh Aparatur atas kekompakan yang terjalin pada saat Jumat bersih yang dilaksanakan pada pagi hari. Kemudian beliau juga berpesan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Sukamara, baik di Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan agar selalu meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas masing-masing bagian. Selanjutnya beliau juga mengingatkan terkait persiapan pelaksanaan kegiatan Sidang Keliling yang diagendakan pada minggu depan agar seluruh tim yang sudah ditunjuk mempersiapkan segala perlengkapan yang akan dibawa pada saat pelaksanaan sidang keliling tersebut. Kemudian Bapak Panitera juga mengajak seluruh aparatur di bagian Kepaniteraan agar selalu cek and ricek terkait transaksi keuangan perkara dan juga selalu istiqomah dalam memvalidasi harian pada aplikasi SIPP.

Sebagai penutup, Bapak Panitera mengucapkan selamat berakhir pekan bersama keluarga dan berpesan tetap menjaga kesehatan kepada seluruh aparatur agar bisa berjumpa kembali pada hari Senin sekaligus menutup amanat apel dengan bersama-sama membacakan Do’a. (red pa skr/am/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media