header pta Baru

Briefing Kamis Pagi Petugas PTSP Oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 48Posted in Sukamara

Briefing Kamis Pagi Petugas PTSP Oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara

 

(suasana briefing pagi PTSP oleh Sekretaris PA Sukamara bertempat di ruang PTSP Pengadilan Agama Sukamara, Kamis (15/02/2024)/doc pa skr

Sukamara, Kamis (15/02/2024) Bertempat di Ruang PTSP Pengadilan Agama Sukamara, dilaksanakan Briefing kepada para Petugas PTSP oleh Sekretaris Pengadilan Agama Sukamara Bapak Ahmad Mubarrak.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak sekretaris menyampaikan atau berpesan kepada para petugas agar setiap hal yang menjadi tupoksi petugas PTSP di Peradilan Agama harus selalu dilaksanakan dengan baik dan ikhlas, dan bertanggung jawab. Beliau juga menyampaikan, apabila ada hal-hal yang menjadi kendala di PTSP, segera dikoordinasikan kepada atasan langsung dan pimpinan agar pelaksanaan layanan kepada pencari keadilan berjalan dengan baik, karena PTSP merupakan wajah dari Pengadilan itu sendiri.

Sebagai penutup, Sekretaris menghimbau kepada para Petugas PTSP agar 5R dan 5S selalu menjadi first impression yang harus selalu ditonjolkan dalam setiap pelayanan kepada para pihak pencari keadilan. Karena hal tersebut merupakan dasar atau poin utama sebelum memberikan pelayanan. (red pa skr/am/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media