header pta Baru

Pengadilan Agama Sukamara Hadiri Dialog Yudisial Badan Peradilan Agama dan FCFCOA Secara Daring

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 44Posted in Sukamara

Pengadilan Agama Sukamara Hadiri Dialog Yudisial Badan Peradilan Agama dan FCFCOA Secara Daring

 

(Segenap Wakil Ketua, Hakim, dan Panitera saat mengikuti dialog yudisial Badilag dan FCFCOA secara daring bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Sukamara, Jumat (23/02/2024)/doc pa skr

Sukamara, Jumat (23/02/2024) Pengadilan Agama Sukamara menghadiri kegiatan dialog yudisial secara daring dalam rangka menindaklanjuti nota kesepahaman antara Mahkamah Agung (MA) dan Federal Circuit and Family Court Of Australia (FCFCOA), AIPJ2, dan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama di bidang pertukaran pengetahuan. Bertenpat di ruang Media Center hadir Wakil Ketua, Hakim, dan Panitera.

Tema dalam kegiatan dialog ini adalah ‘Praktik Baik Perlindungan Hak perempuan dan Anak dalam Putusan Perceraian di Peradilan Agama’. Hadir sebagai narasumber yakni Prof Dr. H. Amran Suadi, S.H., M.Hum, M.M (Tuaka Agama), then Hon Judge Patrizia Mercury (Deputy Chief Judge FCFCOA), Dr. H. candra Boy Seroza, S.Ag., M.Ag. (Dirbinganis Peradilan Agama), Dr. H. Suhartono, S.Ag., S.H., M.H. (KPA Surabaya), dan The Hon Justice Suzzane Christie (FCFCOA).

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan keynote speech, lalau dilanjutkan dengan penyampaian materi narasumber yang diawali oleh moderator. Setelah selesai dilanjutkan degan tanya jawab dan diskusi antara narasumber dan peserta.

Setelah selesai kegiatan diakhiri dan ditutup dengan foto bersama. (red pa skr/ad)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media