header pta Baru

Keluarga Besar Dharmayukti Karini Pulang Pisau Hadiri Perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 545Posted in Pulang Pisau

Keluarga Besar Dharmayukti Karini Pulang Pisau Hadiri Perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau

 

D:JurnalismePA Pulang PisauFoto Beritaperpisahan kpn.JPG

Sejak awal berdirinya Pengadilan Negeri Pulang Pisau yang resmi beroperasional pada tanggal 01 November 2018, Bapak Agung Nugroho, S.H., kelahiran Rangkas Bitung 07 Maret 1972 menjadi pimpinan pertama yang menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau.  Setelah lebih dari 2 (dua) tahun bertugas di Pulang Pisau ini, pada akhirnya beliau  mendapat promosi untuk menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Karawang Kelas IB.

Selasa (12/01/2021), bertempat di gedung Pengadilan Negeri Pulang Pisau diadakan acara pengantar alih tugas bapak Ketua Pengadilan Negeri Agung Nugroho, S.H. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Pulang Pisau, para tamu undangan, dan dihadiri pula oleh Keluarga Besar Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini cabang Kabupaten Pulang Pisau.

Acara ini diawali dengan sambutan oleh ketua panitia. Dalam sambutannya, ketua panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan yang ikut andil dalam keberhasilan dan kelancaran acara perpisahan Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau. Tanpa adanya kerjasama, tidak mungkin acara ini bisa terselenggara dengan baik. Dalam kesempatan yang sama pula, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bapak Agung atas keberhasilan Promosi beliau ke Pengadilan Negeri Karawang Kelas IB.

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau dalam sambutannya juga menyampaikan kesan dan pesannya serta ucapan terimakasih tak terhingga kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Negeri Pulang Pisau yang selama 2 tahun sudah bekerjasama dengan baik. Agar komunikasi tetap terjalin dengan baik, beliau juga menyampaikan bahwa akan siap dihubungi 24 jam jika Pengadilan Negeri Pulang Pisau membutuhkan beliau untuk konsultasi dan lainnya.

Acara yang penuh suka cita ini semakin menarik dengan ditampilkannya video kesan dan pesan dari seluruh pegawai yang ditinggalkan serta sebuah persembahan nyanyian lagu Rek Ayo Rek, lagu pergaulan dari provinsi Jawa Tengah yang diciptakan oleh Is Haryanto, yang merupakan seorang musisi dan penulis lagu Indonesia. Lagu yang juga dipopulerkan Mus Mulyadi ini berirama ceria dan sangat mudah dipahami masyarakat awam sehingga persembahan lagu ini sangat menghibur pada acara pengantar alih tugas bapak Agung yang diakhiri dengan sesi Foto bersama.

Semoga hubungan baik antara Pengadilan Agama Pulang Pisau dengan Pengadilan Negeri Pulang Pisau serta kebersamaan yang dijalin selama ini oleh ibu-ibu DYK (Dharmayukti Karini) cabang Pulang Pisau akan senantiasa terjaga dan selalu kompak meskipun adanya pergantian pimpinan dari masa ke masa di kedua kantor masing-masing. Amin

(Gst/Tim-red)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media